POPULAR STORIES

BMW Astra Gelar Turnamen Golf, Berhadiah Mobil Dan Logam Mulia

BMW Astra Gelar Turnamen Golf, Berhadiah Mobil dan Logam Mulia Manajemen BMW Astra (Foto: Dok BMW Astra)

KabarOto.com - BMW Astra kembali menyelenggarakan turnamen golf untuk konsumennya, (07/07/2022) di Royale Jakarta Golf Club. Event ini menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), tournamen golf amatir terbesar di dunia, diikuti lebih dari 40 negara seluruh dunia.

Baca Juga: BMW Astra Ajak Konsumen Driving Experience Di Sentul Akhir Pekan Ini

Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia, pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negara mereka sebagai tim dan individu.

Diler BMW Astra (Foto: kabarOto)

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, mengatakan, event bertema Joycup kembali digelar, karena pelanggan mereka cukup antusias pada tahun lalu. “Tahun ini, lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di WAGC,” terangnya.

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra, dan menjadi ajang berkumpulnya diler bersama pelanggan.

Baca Juga: Begini Cara BMW Astra Dapatkan Mobil Bekas Untuk Dijual

Hadiah hole-in-one berupa mobil BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car).

Terdapat juga logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, dan satu hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla.