POPULAR STORIES

BMW Astra Saloon Week Di Surabaya, Beli Mobil Bertabur Hadiah

BMW Astra Saloon Week di Surabaya, Beli Mobil Bertabur Hadiah

KabarOto.com - Walau saat pandemi daya beli masyarakat menurun, kebutuhan akan alat transportasi untuk mobilitas tetap berlangsung. Merespon kebutuhan masyarakat, BMW Astra akhirnya memutuskan mengadakan pameran di Surabaya, Jawa Timur bertajuk BMW Astra Saloon Week.

Berlangsung selama satu pekan mulai 7-15 November, BMW menghadirkan jajaran lengkap seluruh model sedan mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, dan BMW Seri 8. Disuguhkannya beragam model sedan bukan tanpa alasan, BMW merasa bahwa sedan merupakan model yang paling digemari pecinta BMW.

Baca Juga: Perkuat Sektor Digital, BMW Gandeng Alibaba Group

Tak hanya sedan, BMW juga memamerkan kendaraan listrik untuk pertama kalinya di Jawa Timur. BMW memboyong i3s dan i8 Roadster yang bisa dilihat langsung oleh konsumen.

"Ini adalah pertama kalinya seluruh mobil listrik BMW dan model sedan dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jawa Timur melihat dan merasakannya secara langsung," kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Di BMW Astra Saloon Week, Sobat KabarOto juga bisa melakukan trade-in karena acara ini didukung oleh BMW Astra Used Car. Nah, bagi pengunjung yang melakukan transaksi tukar tambah akan mendapat voucher Rp 5 juta.

BMW Astra Saloon Week bertempat di BMW Astra Surabaya, tepatnya di Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya. Selama acara ini berlangsung, Sobat KabarOto yang melakukan pembelian juga akan mendapat banyak keuntungan seperti garansi 5 tahun, voucher bahan bakar, hingga undian hadiah.

Baca Juga: Setelah BMW IX3, Akan Ada 5 Mobil Listrik Tahun Depan

Tak hanya garansi saja, Sobat KabarOto juga berhak mendapatkan voucher bahan bakar hingga Rp 20 juta. Menariknya, BMW Astra juga mengadakan undian berhadiah Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5, dan hadiah langsung voucher belanja sebesar Rp 8 juta.

"Khusus bagi masyarakat luar kota Surabaya yang ingin hadir pada acara tersebut kami menyediakan voucher menginap di VASA Hotel Surabaya," tambahnya.

Bagi Sobat KabarOto pengguna BMW yang hadir tetapi tidak melakukan pembelian, jangan khawatir karena kalian bisa manfaatkan fogging gratis. Caranya mudah, pengguna hanya perlu melakukan pendaftaran melalui 1-500-898.