POPULAR STORIES

BMW Exhibition Digelar, Pengunjung Tetap Bisa Test Drive

BMW Exhibition Digelar, Pengunjung Tetap Bisa Test Drive

KabarOto.com - Di tengah pandemi ini sudah begitu banyak pameran virtual yang digelar. Hal ini dilakukan selain untuk hiburan masyarakat, tentunya berhubungan dengan perputaran roda perekonomian Indonesia. Kali ini BMW Group Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition.

BMW Exhibition menjadi acara rutin pameran mobil asal Eropa tersebut. Berbeda dengan biasanya, acara di 2020 ini digelar dalam dua format yaitu offline dan online. Nah, untuk offline Sobat KabarOto bisa mengunjungi Plaza Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Tawarkan Program Drive Now Pay Later, BMW Tak Takut Risiko Gagal Bayar

Diselenggarakan selama tiga hari mulai 28-30 Agustus, Sobat KabarOto bisa melihat serta tetap mencoba langsung lini kendaraan BMW terbaru. Jam penyelenggaraan pameran mengikuti waktu buka dan tutup mall yaitu mulai 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Tenang saja, acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 menggunakan alat perlindungan diri (APD) lengkap seperti masker dan face shield selama acara berlangsung.

"Perhatian dan kecermatan detil dalam upaya sanitasi bisa membebaskan pelanggan dari rasa khawatir. Kami ingin pelanggan bisa menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Baca Juga: BMW Tawarkan Kepemilikan Seri 7 Dengan DP Rp 680 Jutaan

Sejumlah lini kendaraan BMW yang tersedia unit test drive-nya antara lain BMW Seri 3, Seri 5, Seri 7, X1, X3, X5, dan X7. Sementara itu, Sobat KabarOto juga bisa melihat sederet mobil BMW terbaru seperti BMW 520i M Sport Edition 75, Seri 7, X7, X5, X3, X1 dan 320i.

BMW Group Indonesia juga baru saja meluncurkan BMW M8 Competition Coupe dan Gran Coupe. Sayangnya, total keduanya tak lebih dari 5 unit ini sudah habis terjual sehingga tidak sempat untuk dipamerkan di BMW Exhibition kali ini.

Baca Juga: BMW X1 Masih Jadi Primadona, Terlaris Sampai Juli 2020

"Namun, kedua kendaraan ini BMW Coupe dan Gran Coupe sudah sold out, jadi kami tidak bisa display di BMW Exhibition," tambahnya.

Bukan tanpa persiapan, Jodie juga menjelaskan bahwa acara ini bisa digelar karena diskusi dengan pelanggan BMW. Sebelumnya, BMW Group Indonesia juga sudah pernah menggelar private sales dan ternyata antusiasme yang muncul begitu tinggi.