POPULAR STORIES

BMW G310 GS Adventure Jadi Andalan Para Pria Ini Eksplorasi Jakarta - Labuan Bajo

BMW G310 GS Adventure Jadi Andalan Para Pria Ini Eksplorasi Jakarta - Labuan Bajo Andra dan Deny, Pria asal Bandung dan Garut ini akan memulai perjalanan pada 10 – 29 Januari 2019.

KabarOto.com - Gunakan BMW G310 GS Adventure, dua orang pria ini akan melakukan perjalanan dari Jakarta hingga Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Andra dan Deny, Pria asal Bandung dan Garut ini akan memulai perjalanan pada 10 – 29 Januari 2019.

Perjelanan yang diinisiasi oleh Indonesia Culinaride dan didukung oleh PT Angkasa Pura I ini, tujuannya untuk menggali kekayaan flora Indonesia yaitu kopi. Di Jawa Barat, Indonesia Coffeeride akan meliput tentang kopi Java Preanger, kopi Manglayang dan kopi Malabar.

Baca Juga: Test Ride - BMW C400X , Skutik Bongsor Dengan Segudang Fitur Modern

Selanjutnya mereka akan menuju Petungkriyono, Pekalongan di mana terdapat pohon kopi sebesar pelukan tangan orang dewasa. Perjalanan diteruskan menuju Ambarawa, di mana terdapat kopi Banaran yang juga cukup terkenal. Tim juga akan meneruskan perjalanan ke kota Yogyakarta dan Kulon Progo untuk meninjau bandara Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan juga meliput desa binaan Angkasa Pura I di Kulon Progo.

Petungkriyono, Pekalongan akan disinggahi oleh Indonesia Culinaride

Bondowoso dan Banyuwangi adalah dua kota tujuan berikutnya di Jawa Timur. Kopi Bondowoso menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Usai Jawa Timur, Indonesia Coffeeride akan menyeberang menuju pulau Dewata di mana terdapat kopi Kintamani yang terkenal dengan kopi Luwak dan kopi yang kental dengan aroma buah.

Tim selanjutnya berkendara menuju Lombok untuk melihat lebih dekat kopi Sajan di Sembalun dan kopi Rau di Lombok Timur. Bajawa adalah tujuan terakhir dari tim Indonesia Coffeeride. Bajawa sudah terkenal hingga ke manca negara sebagai salah satu penghasil kopi terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Ngeri! 2 Moge BMW Kena Recall, Akibatnya Fatal

Mengakhiri perjalanan di Labuan Bajo, tim kembali ke Jakarta dengan perjalanan udara dan dua sepeda motor BMW G310 GS dikirim ke Jakarta dengan menggunakan jasa Angkasa Pura Logistic dari bandara Komodo, Labuan Bajo.

Kami mendukung upaya untuk mempromosikan kekhasan dan kekayaan budaya kopi di Indonesia seperti Indonesia Coffeeride ini," kata Vice President Corporate Secretary Angkasa Pura I Handy Heryudhitiawan.