POPULAR STORIES

BMW Group Corporate Sales Program, Layanan Khusus Korporasi Dari BMW Indonesia.

 BMW Group Corporate Sales Program, Layanan Khusus Korporasi dari BMW Indonesia. BMW Seri 7 (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia (BGI), baru saja meresmikan nama baru untuk klien korporatnya, yakni BMW Group Corporate Sales Program.

Sebelumnya, program tersebut talah lama menggunakan nama BMW Business Alliance, yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi sejak tahun 2017.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia mengatakan, selama itu, BGI telah melayani lebih dari 100 korporasi di seluruh Indonesia, seperti Telkomsel, Garuda Indonesia, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, CT Corp, dan beberapa perusahaan lainnya.

Baca Juga: X1 Dominasi Penjualan BMW Di Indonesia

"Kami bangga, selama 3 tahun ini program BMW Business Alliance telah mendapatkan sambutan dan respons positif, dari para pelanggan korporasi," kata Bayu.

Lebih lanjut ia mengatakan, perubahan nama tesebut dilakukan sekaligus untuk memberi keuntungan tambahan kepada klien.

"Perubahan nama ini bertujuan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan BMW Group di Indonesia, selain Sheer Driving Pleasure yang hadir melalui solusi yang disesuikan dengan kebutuhan mobilitas partner korporat," jelas Bayu.

Peresmian BMW Group Corporate Sales Program

BMW Group Corporate Sales Program, menyediakan seorang account manager profesional khusus yang akan membantu skema pembiayaan kendaraan, penyewaan kendaraan, serta privilege test-drive hingga akhirnya delivery unit ke perusahaan yang bersangkutan.

Selama masa program, pelanggan korporasi juga akan otomatis terdaftar dalam program BMW Service Inclusive, yang membebaskan biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36-bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Baca Juga: Ada CARfix, Pemilik BMW Di Cirebon Tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya

"Jika membeli extended warranty selama 1 tahun, pelanggan korporasi juga akan otomatis mendapatkan 1 tahun tambahan (total 2 tahun extended warranty) persembahan dari SOMPO Insurance," tutur bayu.

Di samping jaminan kendaraan, teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan, serta akan mendapatkan unit pengganti selama proses service, hingga layanan registrasi mobil tahunan.