POPULAR STORIES

BMW Group Hadir Di Frankfurt International Motor Show

BMW Group Hadir di Frankfurt International Motor Show Paviliun BMW Grup di di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017.

Kabaroto.com - BMW Group hadir di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 dengan membawa misi menantang status quo dan tetapkan standar baru bagi mobilitas masa depan. Kebutuhan mobilitas yang terus berubah menuntut para pelaku industri untuk mengambil langkah tegas dalam membentuk masa depan.

Oleh karena itu, BMW Group dengan tema "This is Tomorrow.Now." Hadirkan inovasi terdepan di seluruh lini kendaraan BMW Group, mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad. Ditampilkan mulai 14 hingga 24 September 2017 di Hall 11 seluas 10.500 m², BMW Group fokus pada pemahaman akan masa depan mobilitas di setiap area kehidupan manusia, baik secara fisik maupun digital.

BMW akan menjadi pusat perhatian dengan rancangan arsitektur dinamis yang tampilkan zona tematik, area pengunjung yang luas, dan sejumlah titik menarik yang wajib dikunjungi. Semuanya fokus untuk berikan pengalaman terbaik untuk pengunjung. Konsep tematik ini bawa semangat muda dan kedinamisan brand BMW sesuai dengan strategi brand yang telah disempurnakan.