POPULAR STORIES

BMW Group Indonesia Catat Pertumbuhan Positif Di GIIAS 2017

BMW Group Indonesia Catat Pertumbuhan Positif di GIIAS 2017

Kabaroto.com - BMW Group Indonesia kembali catatkan pertumbuhan positif pada gelaran otomotif tahunan – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 11 hari pameran berlangsung, BMW Group Indonesia berhasil catatkan pertumbuhan total pemesanan kendaraan hingga 50% untuk BMW dan MINI dibandingkan raihan pada event yang sama tahun lalu. Penjualan tertinggi kendaraan BMW didapatkan dari model the all-new BMW X1, yang kemudian diikuti the new BMW Seri 3 dan the all-new BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia BMW Group Indonesia mengatakan, sebagai produsen kendaraan terdepan merasa bangga dapat meraih kesuksesan melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini. Hasil mengesankan yang dibukukan oleh BMW dan MINI tentunya diraih berkat komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik di kelasnya, dengan menekankan performa dinamis, efisiensi tinggi dan teknologi terdepan yang dipadukan dengan integrasi produk dan servis yang komprehensif.

"Komitmen tinggi dari prinsipal diler resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, serta Produk Genius yang selalu menunjukkan dedikasi dan layanan premium yang profesional selama perhelatan GIIAS 2017 juga merupakan salah satu alasan utama dibalik kesuksesan ini, kata Karen.