POPULAR STORIES

BMW Group Indonesia Siapkan 10 Model Baru

BMW Group Indonesia Siapkan 10 Model Baru MINI

KabarOto.com - Untuk dapat meningkatkan volume penjualan di tahun 2019 ini, BMW Group Indonesia berencana untuk memboyong lebih dari 10 model baru untuk pasar otomotif tanah air.

Rangkaian peluncuran kendaraan terbaru ini tidak hanya menampilkan kendaraan dengan teknologi dan desain terkini, namun juga akan mewujudkan konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru.

Adapun beberapa produk baru yang bakal masuk ke Indonesia antara lain, All-new BMW X7, All-new BMW M850i serta beberapa model BMW terbaru lainnya.

Baca juga: Ini Jadinya Bila BMW I8 Dibuat Menjadi Mobil Patroli Polisi Oleh AC Schnitzer

Selain merek BMW, sejumlah produk MINI pun direncanakan bakal dirilis di Indonesia, termasuk kendaraan edisi terbatas terbaru, yang tentunya semakin menarik perhatian para pecinta MINI di Indonesia.

“2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Lebih lanjut Ramesh pun memaparkan, "Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019," katanya.

Baca juga: Profil - BMW M2 Competition, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Terlengkapnya!

Sekadar informasi, di tahun 2018 lalu BMW Group Indonesia berhasil menjual sebanyak 3.394 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun 2018. Torehan tersebut terdiri dari 2.814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI, termasuk di dalamnya BMW Premium Selection dan MINI NEXT.