POPULAR STORIES

BMW Group Indonesia Siapkan Strategi Jitu Dongkrak Penjualan Di 2019

BMW Group Indonesia Siapkan Strategi Jitu Dongkrak Penjualan di 2019 BMW Group Indonesia

KabarOto.com - Mengarungi tahun 2019 ini, para pabrikan otomotif menyiapkan beragam strategi komprehensif untuk dapat lebih menjangkau konsumen baru di Indonesia. Hal tersebut turut dilakukan oleh BMW Group Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) BMW dan MINI di tanah air.

Sebagai langkah nyatanya, BMW Group berencana untuk menghadirkan sejumlah model terbaru dari BMW dan MINI dengan teknologi yang mutakhir dan desain inovatif, untuk dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen setia mereka di Indonesia.

Baca juga: Geely Bikin SUV Mirip Dengan BMW X6 Dan X4

“Kesuksesan BMW Group Indonesia berkorelasi erat dengan ragam inovasi yang dihasilkan, kekuatan brand premium yang dimiliki, serta strategi efektif BMW dan MINI dalam memenuhi kebutuhan pelanggan,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Di tahun 2019 ini, BMW Group Indonesia ingin memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, sebagai upaya untuk lebih menjangkau konsumen. BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions. Kegiatan tersebut meliputi program khusus BMW Trade-in & Trade-Up.

Baca juga: Siap-Siap, MINI Bakal Boyong Mobil Bertenaga Listrik Ke Indonesia

Program Trade-in & Trade-Up menawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW saja, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari brand lainnya.

Melalui program ini, calon pengguna BMW bisa mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan kendaraan, selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan BMW Service Inclusive hingga 5 tahun, serta paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut, seluruh program tersebut tersedia di BMW Exhibition.