POPULAR STORIES

Geely Bikin SUV Mirip Dengan BMW X6 Dan X4

Geely Bikin SUV Mirip dengan BMW X6 dan X4 Agar produk-produknya laku, produsen mobil asal Cina membuat mobil-mobil yang mirip dengan aslinya.

KabarOto.com - Agar produk-produknya laku, produsen mobil asal Cina membuat mobil-mobil yang sudah terkenal. Salah satunya adalah Geely, bikin SUV yang mirip BMW X6 dan X4.

Dikutip dari Autoindustriya, perancangan mobil yang disebut sebagai Coupe SUV ini dilakukan di pabrik Geely Design Shanghai. Pabrik ini pernah mengerjakan produk-produk Volvo, Ford, dan Lincoln.

Baca Juga: Geely Bin Yue Penuh Dengan Teknologi Ciamik

Coupe SUV ini memiliki desain yang menarik, lampu belakangnya menyerupai kipas China, DRL seperti panah digital, dan grill dibuat mengembang.

produk ini bakal menjadi mobil yang memiliki gaya paling tegas

Mobil yang memiliki kode FY11 ini kabarnya akan menggunakan platform yang dikembangkan bersama Volvo di China dan Euro Vehicle Technology Center di Gothenburg, Swedia. Geely mengatakan, produk ini bakal menjadi mobil yang memiliki gaya paling tegas dari yang pernah mereka miiki.

Baca Juga: Toyota Kembangkan Teknologi Hybrid Bareng Geely Di Cina

Geely pun saat ini berusaha keras untuk keluar sebagai pabrik mobil peniru. Untuk pengembangan produk, perusahaan pun melibatkan desainer Volvo dan Proton.