BMW Group Indonesia Tembus Transaksi Rp1 Triliun Di GIIAS 2021

BMW Group Indonesia Tembus Transaksi Rp1 Triliun di GIIAS 2021

KabarOto.com – BWM Group Indonesia mengumumkan hasil penjualan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Di mana, produk BMW mendapatkan 544 SPK, sedangkan MINI sebanyak 129 SPK.

Dengan hasil tersebut, BMW Group mencapai transaksi on the road lebih dari Rp 1 triliun. Beda tipis dengan hasil penjualan di GIIAS 2019, sebelum pandemik Covid-19.

Menurut keterangan Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan Setelah mengalami penundaan di tahun 2020, ajang GIIAS di tahun ini merupakan kegiatan yang strategis untuk membuktikan bahwa industri otomotif tetap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca juga: BMW Seri 2 Gran Coupe Black Shadow Di India Punya Dop Pelek Seperti Rolls Royce

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali menyambut juga bertemu secara langsung dengan para pelanggan, business partner dan seluruh stakeholders BMW Group di BMW Group Pavilion pada GIIAS 2021," ungkap Ramesh Divyanathan.

Sebagai informasi, BMW Group Pavilion hadir dengan design premium elegan khas BMW, customer lounge yang nyaman, BMW M Performance Corner, BMW Lifestyle Collection, sampai area test-drive khusus untuk 15 kendaraan terbaru dari BMW dan MINI tersedia.

Baca juga: Terjual Sebelum Meluncur Di GIIAS 2021, BMW M4 Competition X KITH Dijual Hampir Rp3 Miliar

Semakin meriah dengan ASEAN Premiere dari edisi paling eksklusif dari model BMW M, BMW M4 Competition x KITH. Didukung oleh semua itu, BMW Group Pavilion berhasil mendapatkan gelar sebagai Booth Favorite pilihan pengunjung GIIAS 2021.

“Kedua brand BMW Group yang beroperasi di Indonesia tunjukkan kinerja yang sangat kuat sepanjang tahun ini, dengan BMW dan MINI bukukan penjualan masing-masing sebesar +16% dan +36% dibandingkan periode yang sama di tahun 2020. Selanjutnya, penjualan M dan M-Performance Automobiles pecahkan rekor penjualan baru sebesar 100 unit setelah 10 bulan sejak awal tahun, melebihi catatan tertinggi sebelumnya 89 unit pada tahun 2015," pungkas Ramesh.