POPULAR STORIES

BMW Seri 2 Gran Coupe Black Shadow Di India Punya Dop Pelek Seperti Rolls Royce

BMW Seri 2 Gran Coupe Black Shadow Di India Punya Dop Pelek Seperti Rolls Royce

KabarOto.com – BMW India meluncurkan Seri 2 Grand Coupe bernuansa Black Shadow. Mobil ini sendiri dibuat langsung di pabrik Chennai dan secara eksklusif hanya dipasarkan di India.

Eksterior mobil ini hanya mendapat dua warna yakni Alpine White dan Sapphire Black. Dengan penambahan BMW Individual Shadow Line Packagebeberapa part dari M Performance seperti cover spion, kidney grille model mesh, dan spoiler ducktail, berikut finishing tailpipe berwarna hitam krom.

Baca juga Terjual Sebelum Meluncur Di GIIAS 2021, BMW M4 Competition X KITH Dijual Hampir Rp3 Miliar

Paling eksklusif tentu ada di bagian pelek. Peleknya menggunakan M Performance tipe 554 M model Y Spoke palang lima, dengan ukuran 18 inci finishing jet black matte. Menariknya dop di tengah berlogo BMW itu tidak akan mengikuti putaran roda, sehingga logo tetap di posisi semula selama berjalan, sama seperti sistem di pelek Rolls Royce.

Kabin mendapat balutan bahan Sensatec yang mengurangi bahan kulit hewan asli, dengan warna hitam dan oyster. Jok sport juga bisa diatur melalui kontrol elektrik, dan fungsi memori seat, serta pencahayaan ambient light enam warna membuatnya terkesan eksklusif.

Dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc twin-turbo, memberikan tenaga sebesar 190 dk dan torsi maksimal 280 Nm, disalurkan ke roda depan melalui girbok otomatis tujuh kecepatan triptronik. Lalu akselerasi dari 0-100 kpj hanya membutuhkan sekitar 7,1 detik.

Baca juga: Ini Promo Dan Program BMW Indonesia Di GIIAS 2021

BMW Seri 2 Gran Coupe Black Edition tersedia dalam jumlah terbatas hanya 24 unit dan Cuma bisa dipesan omline di India dengan harga sekitar 4,350 juta Rupee atau setara Rp 836 jutaan.