Terjual Sebelum Meluncur Di GIIAS 2021, BMW M4 Competition X KITH Dijual Hampir Rp3 Miliar

Terjual Sebelum Meluncur di GIIAS 2021, BMW M4 Competition x KITH Dijual Hampir Rp3 Miliar Kipli

KabarOto.com - BMW Indonesia hari ini meluncurkan ASEAN Premiere dari BMW M4 Competition x KITH, yang diklaim merupakan satu-satunya unit di Asia Tenggara, lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke 28th yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 11-21 November 2021.

“Motorsport ada dalam DNA BMW. Oleh karena itu kami menjadi Official Mobility Partner untuk Pertamina Mandalika International Street Circuit. Semangat Motorsport ini makin diperkuat dengan kehadiran satu-satunya unit BMW M4 Competition x KITH di Asia Tenggara untuk pelanggan Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: Tutup Musim Balap 2021, Ini Para Juara Umum OMR BMWCCI Di ISSOM

BMW M4 Competition x KITH dibuat secara terbatas hanya 150 unit diseluruh dunia. Pada saat peluncurannya, KITH menawarkan koleksi pakaian dan aksesori yang dirancang secara eksklusif dan klaimnya habis terjual dalam waktu yang sangat singkat.

Salah satu highlight utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof khas KITH. Atap carbon-fibre roof ini hadir dengan huruf KITH abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M.

M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M hadir sebagai standar. Ini terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour Jet Black Double Spokes.

Baca juga: Video Review BMW 840i Gran Coupe M Technic

Di dalam interior BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna BMW M biru muda dan merah yang menambahkan sentuhan mencolok pada trim kulit penuh Merino dalam warna Hitam.

Model edisi khusus memiliki profil teknis yang sama dengan BMW M4 Competition Coupé. Mesin enam (6) silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga 510 dk dan torsi puncak pada 650 Nm.

Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar. Akselerasi dari 0 – 100 kpj hanya membutuhkan 3,9 detik, sedangkan 200 kpj dicapai dalam 12,5 detik. BMW M4 Competition x KITH dijual dengan harga Rp 2,999 miliar off-the-road.