POPULAR STORIES

BMW Hadirkan Seri 3 Baru Dan M4 CSL

BMW Hadirkan Seri 3 Baru dan M4 CSL Dok : Deddy KabarOto / BMW 320i M Sport

KabarOto.com – Menjelang akhir tahun 2022, BMW secara mengejutkan menampilkan sosok baru Seri 3 yang sudah mengalami pembaruan, serta membawa mobil spesial yakni BMW M4 CSL yang sangat terbatas di dunia.

Seri 3 hadir dengan tampilan eksterior lebih segar dari sebelumnya, mobil ini juga datang berikut kemasan M Sport, sehingga kesan sporty bisa lebih kental di mobil yang jadi salah satu tulang punggung BMW ini.

BMW Seri 3 330i M Sport Pro

Baca juga: BMW 3.0 CSL Mesin 6 Silinder Paling Bertenaga

Selain itu tampilan interior juga baru, di mana bagian spidometer dan layar media sekarang dibuat menyatu, dengan layar melengkung. Begitu juga sistem iDrive 8 sudah disematkan, membuat tampilan penggunaannya lebih ringkas dan mudah.

Tampilan interior BMW Seri 3 320i M Sport

Tidak hanya itu, di bagian konsol tengah kita juga tidak melihat lagi adanya tuas transmisi, diganti model tombol. Serta hampir semua fungsi bisa kita akses di sini mulai dari rem parkir elektrik, mode berkendara (Eco Pro, Comfort, dan Sport), engine start/stop, dan lainnya, sehingga mudah sekali diakses.

Seri 3 hadir dengan 2 opsi yakni 320i M Sport dan 330i M Sport Pro, banderolnya Rp 927 jutaan dan Rp 1,027 miliaran Off The Road.

BMW M4 CSL hanya 2 unit untuk Indonesia.

Baca juga: BMW 218i Gran Coupé Dihadirkan Sebagai Hadiah Event Golf Indonesian Masters

Selain Seri 3, BMW secara mengejutkan turut membawa BMW M4 CSL sebagai peringatan 50 tahun M. Mobil yang berorientasi di trek ini sejatinya hanya dibuat sebanyak 1.000 unit di dunia, sementara Indonesia beruntung mendapat jatah 2 unit.

Mobil ini diklaim lebih ringan hingga 100 kg dibanding M4 Competition. Serta banyak part karbon baik dari bagian aero kit, kap mesin, cover spion hingga bagasinya, demi mengejar bobot ringan. Hingga kelengkapan lainnya yang menunjang performa mobil di trek.