POPULAR STORIES

BMW I4 EDrive40 Resmi Jadi Official Safety Car Shell Eco-Marathon 2022

BMW i4 eDrive40 Resmi Jadi Official Safety Car Shell Eco-Marathon 2022 BMW i4 eDrive40 di Sirkuit Mandalika (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW i4 eDrive40 menjadi Official Safety Car pada ajang Shell Eco-Marathon, di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 11-15 Oktober 2022.

Sebagai informasi, BMW i4 eDrive40 pertama kali diluncurkan di Indonesia, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia mengatakan, kehadiran BMW i4 di Shell Eco Marathon 2022, membuktikan komitmen mereka untuk sustainability dan dukungan untuk perkembangan kendaraan listrik di Indonesia."

Baca Juga : BMW M Performance Parts Untuk BMW M2 Teranyar

BMW i4 eDrive40

BMW Indonesia telah bekerja sama dengan Shell Indonesia sejak tahun 2018, dan memiliki visi yang sama untuk terus mendukung perkembangan kendaraan listrik, melalui transfer teknologi.

Perjanjian kerjasama antar keduanya, dihadiri oleh Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia, Ingrid Siburian, dan Ariefin Makaminan, selalu Vice President Customer Support BMW Group Indonesia.

Sementara itu, Ingrid Siburian dari Shell Indonesia mengungkapkan, Shell sangat mengapresiasi kehadiran BMW i4 sebagai Official Safety Car untuk Shell Eco-Marathon 2022. "Kami berharap kolaborasi antar industri dapat terus dilakukan untuk mendukung akselerasi transisi energi, " jelasnya.

Baca Juga : Ini BMW E30 Hatchback Andre Taulany Di Perang Bintang IMX 2022

Shell Eco-Marathon adalah program akademik global, menantang generasi muda di dunia untuk merancang, membangun, dan menguji kendaraan hemat energi.

Selama 35 tahun terakhir, program ini secara konsisten menghidupkan misi Shell untuk mendorong kemajuan dengan menghadirkan solusi energi yang lebih banyak dan lebih bersih.

Untuk pertama kalinya tahun ini, Shell menyelenggarakan event ini di Indonesia, dan mengajak berbagai pemangku kepentingan, untuk bersama-sama membentuk masa depan rendah karbon.

Berita Terkait

Berita Terkait