POPULAR STORIES

BMW M Performance Parts Untuk BMW M2 Teranyar

BMW M Performance Parts Untuk BMW M2 Teranyar Dok : BMW

KabarOto.com – BMW merilis M Performance Parts menyusul peluncuran BMW M2 2023. Mobil baru ini memberikan tampilan unik dibanding generasi sebelumnya, dengan garis desain lebih mengotak.

M Performance Parts ini sifatnya add on di bagian asli mobil. Misalnya saja bagian depan terdapat pemasangan lips winglet berukuran besar, dan mengotak mengikuti bentuk bodi.

Bagian samping terdapat tambahan di fender depan semacam sirip yang membuat aliran angin lebih dinamis di samping. Begitu juga side skirt bagian bawah dekat fender belakang, desainnya sama seperti winglet depan.

Baca juga: BMW I4 M50 Kith Hanya Dibuat 7 Unit

Di belakang ubahannya cukup banyak seperti spoiler di atap, lalu spoiler berukuran besar di bagasi, membuat downforce mobil ini maksimal saat kecepatan tinggi.

Aksen sirip di bumper belakang senada seperti di fender depan. Serta tambahan cover di reflektor bumper belakang, dan diffsuer baru dengan output knalpot direvisi sehingga tampilan lebih agresif.

Mesin 6 silinder M TwinPower Turbo berkapasitas 3.000 cc menghadirkan tenaga 460 dk pada 6.250 rpm dan torsi makaimal 550 Nm pada 2.650-5.870 rpm. Transmisi menggunakan steptronic 8 percepatan atau manual 6 percepatan.

Baca juga: Ini BMW E30 Hatchback Andre Taulany Di Perang Bintang IMX 2022

Tampilan BMW M2 2023 standar.

Kombinasi itu memberikan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4,1 detik untuk manual, sedangkan transmisi otomatis lebih sigap yakni 3,9 detik. Kecepatan maksimalnya hingga 250 kpj, tapi menjadi 285 kpj dengan M Driver Package.