POPULAR STORIES

BMW I7 Jadi Mobil Operasional KTT Ke-43 ASEAN Plus 2023

BMW i7 Jadi Mobil Operasional KTT ke-43 ASEAN Plus 2023 Mobil listrik BMW i7 (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia menyerahkan BMW i7 untuk keperluan KTT ke-43 ASEAN Plus 2023 yang akan digelar pada September 2023 mendatang.

“Kami bangga menunjukkan komitmen kuat BMW untuk Indonesia dengan memperkenalkan sedan listrik mewah terbaru kami sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN 2023," ujar Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pasific, Eastern Europe, Middle East, and Africa.

Diketahui, pasar Indonesia memainkan peran penting bagi BMW. Di mana, pabrikan mobil Jerman ini telah hadir di Indonesia selama lebih dari 45 tahun yang lalu, dimulai dengan perakitan kendaraan kerjasama dengan mitra lokal pada tahun 1976. Kemudian BMW secara resmi mendirikan BMW Indonesia sebagai anak perusahaan pada tahun 2001.

Baca Juga: Intip Perakitan Mobil BMW Di PT Gaya Motor

Penyerahan unit BMW i7

Investasi BMW dari tahun ke tahun telah memungkinkan untuk memperluas model rakitan lokal. Selama bertahun-tahun, kerja keras dan dedikasi karyawan BMW Indonesia, mitra strategis, dan diler resmi BMW telah berperan penting dalam pencapaian ini.

BMW Indonesia secara konsisten mendapatkan pengakuan yang semakin meningkat dari BMW Group Global berkat kinerjanya yang luar biasa. Bahkan, pada tahun 2022, BMW Group Indonesia mencatatkan penjualan tertingginya, naik 21% dari tahun sebelumnya.

Baca Juga: BMW Seri 7 Baru Dirilis, Ternyata Rakitan Lokal Sob!

Untuk mencerminkan komitmen terhadap pasar Indonesia, BMW dmemperkenalkan BMW i7, untu memfasilitasi kesuksesan KTT ke-43 ASEAN 2023 karena menjadi kendaraan bagi semua pemimpin negara yang hadir. Dengan penampilan modern, mewah, dan teknologi mutakhirnya, BMW i7 menawarkan kenyamanan dan mengubah setiap perjalanan menjadi pengalaman lounge eksekutif.

“Setelah sukses terlibat dalam perhelatan KTT ke-42 Labuan Bajo, saya mengucapkan terimakasih kepada BMW karena kembali mendukung KTT ke-43 ASEAN PLUS dengan memberikan mobil listrik unit BMW i7 untuk digunakan para pemimpin negara yang akan hadir,” ujar Pratikno, Menteri Sekretaris Negara.