POPULAR STORIES

BMW Indonesia Dan Astra Internasional Investasi Showroom Rp 90 Milliar

BMW Indonesia dan Astra Internasional Investasi Showroom Rp 90 Milliar BMW Indonesia dan Astra Internasional menjalin kemitraan dengan membuka Showroom BMW di kawasan Pluit Jakarta Utara.

BMW Group Indonesia dan PT Astra Internasional menjalin kemitraan dengan membuka Showroom BMW di kawasan Pluit Jakarta Utara. Dengan total investasi Rp 90 Milliar, Showroom BMW Astra Pluit ini merupakan komitmen BMW dan Astra Intrnasional untuk memperluas jaringan BMW di pasar Indonesia.

Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, peresmian diler terbaru ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW. "Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi”.

Karen juga mengungkapkan rasa optimisme terhadap pembukaan showroom baru ini, dengan komitmen dan optimisme yang tinggi serta didukung jajaran varian kendaraan BMW dan line-up terbaru yang akan diperkenalkan tahun ini, dia yakin showroom BMW Pluit merupakan langkah yang tepat untuk mengawali tahun 2017. "Langkah ini tentunya akan semakin memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan, dan menjadikan 2017 tahun yang cemerlang bagi BMW Group Indonesia,” tambah Karen.