POPULAR STORIES

BMW Indonesia Hadirkan Paket BMW M Performance Untuk M2 Competition

BMW Indonesia Hadirkan Paket BMW M Performance untuk M2 Competition BMW M2 Competition dengan M Performance Parts

KabarOto.com - Tepat setahun yang lalu, BMW Indonesia meluncurkan jagoan baru mereka, di kelas sports car compact, yaitu All New BMW M2 Competition. Mobil dua pintu tersebut diklaim merupakan model BMW M paling agresif di kelasnya.

M2 Competition ini diharapkan mampu meneruskan kesuksesan M2 Coupe, yang sudah diluncurkan pada tahun 2016. Sama dengan versi Coupe, M2 Competition diklaim kompetitif untuk digunakan di lintasan balap, namun juga tetap nyaman digunakan di jalan raya.

Baca Juga: Profil - BMW M2 Competition, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Terlengkapnya!

Bila dilihat dari eksteriornya, terlihat perbedaan di beberapa bagian berbanding M2 Coupe, yang mana M2 Competition memiliki garis-garis desain yang lebih tajam dan agresif.

Makin sporty dengan nuasan karbon

Kini, untuk yang menginginkan tampilan BMW M2 Competitionnya lebih sporty, BMW Indonesia menghadirkan komponen aksesori dari BMW M Performance Parts.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, pengembangan M Performance Parts selalu mengacu pada pengalaman BMW M GmbH di dunia balap.

"Semua komponen membuat tampilan kendaraan lebih dinamis dan sporty, dengan menggabungkan kualitas bahan premium yang luar biasa serta desain inovatif," katanya. Lantas apa saja komponen M Performaance yang bakal disematkan pada body BMW M2 Competition? Berikut daftarnya:

1. M Performance Aerokit:
- Front Attachment in Carbon
- Car wrapping M Sport left / right
- Rear spoiler carbon iridescent color Rocker panel cover, carbon
- Sill trim carbon
- Outside mirror shroud, carbon Rear diffuser, Carbon
- Decal kit
2. Frozen Gold Y-Spoke 765M
3. Set of Valves - //M Logo
4. Hub cap fix
5. Tailpipe end cover in Carbon
6. BMW Advanced Car Eye 2.2
7. M Performance logos for LED door projector

Bagian belakang tampak lebih agresif

Bagi yang berminat, BMW M2 Competition dengan BMW M Performance Parts akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai 1 Desember 2019. "Untuk package BMW M Performance Parts pada BMW M2, ditawarkan dengan harga Rp 338 juta," ungkap Jodie.

Baca Juga: Daftar Harga Aksesori M Performance Untuk BMW M2 Dan 530i Di Telkomsel IIMS 2019

Saat ini, untuk varian BMW M2 Competition (6-M/T) sendiri ditawarkan dengan harga Rp. 1.609.000.000 off-the-road, dan BMW M2 Competition (M-DCT) ditawarkan dengan harga Rp. 1.679.000.000 (off-the-road).