BMW Joyfest Hadir Di Serpong Dengan Ragam Program Berkendara

BMW Joyfest Hadir di Serpong dengan Ragam Program Berkendara

KabarOto.com - BMW Astra kembali menyelenggarakan acara bertajuk Joyfest. Tahun lalu, BMW Astra telah menggelar acara ini di Sentul, Bogor. Selama berlangsung berhasil menarik minat para pecinta BMW untuk test drive di sirkuit, menurut BMW Astra ini merupakan hal yang tak biasa.

"Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW. Dan, BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stres selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," ujar CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca Juga: Baru Diperkenalkan, SPK Untuk BMW R 18 Mencapai 20 Unit

Mengingat saat ini masih di tengah pandemi, BMW Astra tak ingin mengambil risiko untuk menggelar acara skala besar seperti tahun lalu. Kali ini mereka memilih menyelenggarakan di wilayah BSD, Serpong dalam waktu dua hari pada 28-29 November. Sehingga, para pecinta BMW yang ingin berkunjung tak menumpuk dalam satu hari.

"Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari," tambahnya.

Baca Juga: Begini Cara Jual Unit BMW Bekas Di BMW Astra Used Car

Acara ini tidak dipungur biaya, namun seluruh peserta Joyfest wajib mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020 sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Jika tahun lalu pecinta BMW bisa merasakan berkendara di Sirkuit Sentul, kali ini para peserta bisa merasakan ragam program berkendara.

Pertama yaitu X-ramp, di mana peserta bisa merasakan pengalaman berkendara dengan fitur xDrive dengan simulasi jalanan off-road. Kedua yaitu mencoba handling BMW untuk Slalom dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

Baca Juga: Tak Tanggung-Tanggung, 3 BMW M Terbaru Meluncur Di BMW Exhibition

Ketiga yaitu Scenic Drive, di mana para pecinta BMW bisa mencoba ragam jenis mobil BMW yang telah disiapkan. Sembari mengekspolirasi fitur-fiturnya, Sobat KabarOto bisa menikmati pemandangan sekitar.

"Sebab itu kami mengambil lokasi di Serpong karena memiliki panorama yang indah," jelas Fredy.

Selanjutnya, ada profesional simulator yang bisa digunakan oleh peserta. Tak main-main, untuk menggunakan alat ini Sobat KabarOto akan dipandu oleh pembalap profesional Formula 3.