POPULAR STORIES

BMW Luncurkan 7-Series Edition 40 Jahre

BMW Luncurkan 7-Series Edition 40 Jahre Tampilan Mewah BMW 7-Series Edition 40 Jahre (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- BMW resmi meluncurkan BMW 7-Series Edition 40 Jahre untuk merayakan hari jadi BMW 7 Series ke 40. Edisi spesial ini dibuat secara khusus dan dijual secara terbatas yakni hanya 200 unit saja di seluruh dunia.

Seperti diberitakan laman Carscoops, Senin (24/7/2017) BMW 7-Series Edition 40 Jahre datang dalam dua warna berbeda yakni Petrol Mica Metallic dan Frozen Silver Metallic. Terdapat juga paket M Aerodynamics yang makin menambah kesan agresif dan premium dari mobil, velg alumunium ukuran 20 inci yang cukup ringan dan tentunya emblem BMW 7-Series Edition 40 Jahre yang ada pada pilar B dan kusen pintu.

BMW 7-Series Edition 40 Jahre

Untuk bagian dalamnya, BMW 7-Series Edition 40 Jahre tampil mewah dengan balutan kulit Merino yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni Smoke White/Cohiba dan Smoke White/Black. Selain itu ada juga bantal dan emblem khusus dibagian dasboard.

Penjualan BMW 7-Series Edition 40 Jahre akan dimulai pada bulan Oktober dengan pilihan versi standar atau wheelbase panjang. Pembeli juga dapat memilih salah satu mesin yang tersedia pada BMW 7 Series seperti mesin enam silinder atau delapan silinder. Sayangnya BMW tak mengkonfirmasi berapa harga dari BMW 7-Series Edition 40 Jahre ini.

Baca Juga: