BMW M135i XDrive Street Racer, Hanya Ada 40 Unit

BMW M135i xDrive Street Racer, Hanya Ada 40 Unit

KabarOto.com – BMW Jepang akan mulai menjual edisi terbatas M135i xDrive Street Racer. Basisnya BMW M135i xDrive, namun dengan penambahan aksesori sporty lainnya. Jumlah unit ini pun terbatas 40 unit saja.

BMW M135i xDrive Street Racer ini mendapatkan warna Alpine White yang eksklusif. Lalu beberapa bagian juga sudah menggunakan aksen hitam glossy untuk menambah kesan sporty seperti di gril, cover spion dan tail pipe.

Baca juga: Manhart MH5 GTR, Racikan Lebih Sempurna Dari BMW M5 CS

Komponen M Performance seperti canard, lips spoiler depan dan side skirt memiliki detail semacam winglet agar mobil lebih dinamis. Begitu juga spoiler belakang ukuran lebih besar untuk memberi efek downforce.

Dari bodinya yang berwarna putih, tampak kontras disandingkan bersama pelek ukuran 18 inci M Light Alloy Wheel V Spoke Styling 554M warna hit. Disematkan juga big brake warna kaliper biru dari M Performance, serta suspensi adaptive yang menunjang performa handlingnya.

Baca juga: Permintaan Banyak, BMW 320i Touring Tetap Dijual Terbatas

Soal mesin, kemungkinan tidak ada ubahan karena basis dari M135i sudah cukup kencang, 4 silinder 1.998 cc dengan twin turbocharger, memiliki tenaga sampai 306 dk dan torsi maksimal 450 Nm. Disambung ke transmisi otomatis 8 percepatan penggerak empat roda (AWD).

Contoh dari M Performance Kit, bukan M135i Street Racer.

M135i xDrive Street Racer juga dibekali interior M Sport Seat dan M Seat belt untuk memeluk pengemudi dengan nyaman apalagi saat dipakai bermanuver. Meski begitu mobil ini juga punya speaker Hi-fi untuk memanjakan pengemudi ketika berkendara.

Dengan hanya dibuat 40 unit, banderol harga mobil ini mencapai 6.960.000 Yen atau setara Rp 935 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait