BMW M2 Competition Karya Futura 2000

BMW M2 Competition Karya Futura 2000

KabarOto.com - Karya Futura 2000 ini sepertinya bisa menjadi pembeda konsumen yang ingin tampil nyentrik mengendarai BMW M2 Competition. Hasil kolaborasi BMW M GmbH dari divisi BMW Individual dan Futura 2000 tampil di Frieze Los Angeles 2020, (13-16/2), berlokasi Paramount Pictures Studios di Hollywood.

Futura 2000 merupakan seniman yang andal dalam perpaduan warna, betuk konsentris dan komposisi kinetik. Sedianya akan tampil tiga versi BMW M2 Competition dan menjadi edisi terbatas yang dilepas ke publik pada bulan Juni mendatang.

Baca juga: Hyundai Prophecy, Mobil Listrik Tanpa Batas

"BMW M2 Competition bersifat dinamis, ekstrovert, dan punya tingkat tertentu, sangat provokatif. Saya menganggap ini suatu kehormatan besar untuk dapat menambahkan sentuhan khusus pada kendaraan ini,” ujar perwakilan dari Futura 2000.



Sementara itu, Markus Flasch, CEO BMW M GmbH mengatakan, "Menjadi kebanggaan bisa bersanding dengan seniman terkenal Futura 2000 untuk kolaborasi ketiga mobil unik BMW M2 Competition. Sangat siap untuk melangkah melihat bagaimana transformasi edisi BMW M2 sesuai keinginan konsumen."



BMW M2 racikan Futura 2000 ini mendapat penanganan serius pada eksterior dan interiornya. Warna perpaduan yang nyentrik, jok berbalut kulit Dakota M dengan warna hitam dan ivory white dan benang polar blue. Pada lingkar kemudi ada penanda di tepat jam 12.



Tampilan eksterior mudah dikenali dengan penggunaan pelek 19 inci warna jet black berbahan alloy ringan. Oh iya, perihal mesinnya memakai enam silinder segaris M TwinPower Turbo Technology berkekuatan 410 dk.