Hyundai Prophecy, Mobil Listrik Tanpa Batas

Hyundai Prophecy, Mobil Listrik Tanpa Batas

KabarOto.com - Memeriahkan gelaran tahunan Geneva International Motor Show 2020, (3-15/2), Hyundai Motor Company sudah menyiapkan konsep mobil masa depan berbasis tenaga listrik. Mengusung nama Hyundai Prophecy.

Adapun Hyundai Prophecy sejalan dengan filosofi desain “Sensuous Sportiness”. Mengedepankan tarikan garis siluet yang cantik dan lekukan memukau hingga ke bagian buritan sebagai aerodinamika sempurna.

Baca juga: Ini Dia, Satu-Satunya Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition

"Prophecy tak mengikuti tren masa kini. Mengedepankan kecantikan tak lekang waktu. Desain ikonik untuk memperluas desain Hyundai hingga tak ada batasan," ujar SangYup Lee, Head of Hyundai Global Design Center.

Hyundai menegaskan bahwa pengambilan nama Prophecy ini merefleksikan kegunaan konsep dan memastikan arah desain masa depan Hyundai. Selain itu menjadi ikon desain jajaran mobil listrik Hyundai.

Di Geneva Motor Show mendatang, Hyundai Motor juga akan menegaskan strategi elektrifikasi sejalan dengan konsep 'Real Progress is in the Air’, yang diyakini terinspirasi dari visi brand yakni Progress for Humanity.