POPULAR STORIES

BMW M2 G87 Racikan Manhart Bisa Tembus 560 Dk

BMW M2 G87 Racikan Manhart Bisa Tembus 560 Dk BMW M2 G87 racikan Manhart (Dok : Manhart)

KabarOto.com – Belum lama setelah perilisan BMW M2 G87, tuner asal Jerman Manhart langsung tancap gas memberikan racikan terbarunya untuk diaplikasikan ke mobil sport kompak itu.

Seperti ciri khasnya, Manhart selalu mengaplikasikan lebih dulu warna dasar hitam dan aksen livery sebagai identitas utama.

Lalu tidak lengkap rasanya jika belum menambahkan beberapa bodykit. Misalnya saja lips spoiler depan yang desainnya mirip seperti kit M Performance, namun lebih pendek.

Baca Juga : Body Kit Adro Untuk Revisi Tampilan BMW M3 Dan M4

Sementara dari samping tampak disematkan juga side skirt di bagian ujung belakang, yang desainnya seperti winglet. Begitu juga penggantian pelek Manhart Concave One finishing hitam dan aksen emas.

Sementara di belakang sangat identik dengan part M Performance mulai dari spoiler belakang, dan atapnya, serta sirip di bagian bumper. Pembeda utama ialah diffuser belakang yang punya lampu ala mobil F1 di tengah.

Ilustrasi BMW M2 G87 standar.

Baca Juga : Dijual Dengan Sistem Lelang, BMW The 8 X Jeff Koons Resmi Meluncur Di Indonesia

Sekarang mesin berkode S58 berkapasitas 3.000 cc twin-turbonya punya tenaga lebih besar yakni 560 dk dan torsi maksimal 650 Nm. Peningkatan ini berkat sistem pembuangan stainless steel dengan kontrol katup dan downpipes, serta katalitik HJS 200-sel dan opsional muffler 100 mm karbon atau pipa knalpot berlapis keramik.