POPULAR STORIES

Body Kit Adro Untuk Revisi Tampilan BMW M3 Dan M4

Body Kit Adro untuk Revisi Tampilan BMW M3 dan M4 Dok : Adro / Kiri tanpa bodykit dan kanan menggunakan bodykit.

KabarOto.com – BMW merupakan kendaraan premium berdesain mewah. Tak perlu dimodifikasi, karena mobil asal Eropa ini tampangnya sudah keren, dan sporty. Namun, BMW M3 dan M4 terbaru, menurut para pecintanya, desain kidney grille ukurannya sangat besar, berbeda dari generasi pendahulunya.

Sadar akan hal itu, Adro pun merilis body kit yang cocok dengan desain gril besar tersebut.

Body kit membuat pemilik mobil mengganti bumper depan, desainnya membuat ukuran gril lebih terlihat kecil. Namun tidak melupakan asupan udara, demi mendinginkan mesin, sebagai gantinya airdam diperbesar pada bagian bawah, kiri dan kanan gril.

Baca Juga : Begini Jadinya Jika AC Schnitzer Garap BMW M440i Gran Coupe

Lekukannya jauh lebih agresif, serta dilengkapi lips spoiler tambahan, membuat tampilannya jauh lebih sporty, namun pemasangannya bersifat opsional.

Di sisi samping terdapat add on side skirt yang menempel di bodi asli, sehingga tidak perlu kustom bodi asli dan sebagainya.

Sementara di belakang, Adro menambahkan spoiler model gt wing berukuran sedang, untuk menambah efek downforce saat kecepatan tinggi.

Begitu juga diffusernya, kini lekukannya lebih tegas, dan sirip lebih besar, membuatnya tampak gagah saat dilihat dari belakang.

Baca Juga : Dijual Dengan Sistem Lelang, BMW The 8 X Jeff Koons Resmi Meluncur Di Indonesia

Adro kabarnya akan merilis kit ini di ajang SEMA 2022, sementara banderolnya US$ 3.100 atau Rp 48 jutaan, untuk masing-masing bumper depan, diffuser harganya sama. Lalu US$ 700 atau Rp 10,8 jutaan untuk lips depan, dan sepasang side skirtUS$ 1.900 atau Rp 30 jutaan