POPULAR STORIES

BMW M2 Tampil Semakin Keren, Ada Lekukan Tajam Dan Tegas

BMW M2 Tampil Semakin Keren, Ada Lekukan Tajam dan Tegas Foto : Vorsteiner.

KabarOto.com - Vorsteiner baru saja merilis hasil garapan terbaru mereka untuk BMW M2. Gaya ciri khas mereka yang agresif, membuat tampilan M2 semakin keren dengan lekukan tajam dan tegas.

Body kit dari Vorsteiner ini terbuat dari bahan karbon, sehingga lebih kuat namun tetap ringan. Serta penggunaannya pun langsung dipasang ke bodi asli tanpa mengubah apapun di bagian bodi aslinya.

Pertama terdapat penggantian kap mesin karbon, modelnya pun menerapkan lubang udara untuk melepas panas di bagian ruang mesin. Serta bumper dipasang lips spoiler agar kesannya lebih dinamis.

Baca Juga : BMW M4 Coupe G82 Dan M4 Convertible G83 Facelift Resmi Rilis

Lanjut ke sisi samping, dapat dilihat di bagian bodi ada tambahan fender samping depan kemudian ke side skirt karbon. Senada dengn depan, gaya lekukan dari Vorsteiner menambah kesan gagah dari bagian bodi. Untuk peleknya bisa kalian ganti juga pakai VFX-002 model palang 5 Y spoke ukuran 20 inci, lebar 11 demi melengkapi gaya keren M2 kamu.

Ke bagian belakang, juga ada penggantian di bagian bagasi belakang berbahan karbon, bentuknya unik karena membentuk seperti ducktail untuk menambah downforce. Serta penggantian diffuser dengan bilah lebih tegas membuat efek dinamis dari bagian kolong mobil.

Baca Juga : LB-Works BMW M3 2008, Gaya Dan Lebih Lebar

Vorsteiner menjual semua secara terpisah, harganya beragam, mulai Rp 26 - 85 jutaan per part body kit-nya.