POPULAR STORIES

BMW M4 50 Jahre Edition Dipasarkan Di Eropa Dan Asia

BMW M4 50 Jahre Edition Dipasarkan di Eropa dan Asia BMW M4 50 Jahre Edition (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW M4 50 Jahre Edition bukan hanya hadir di Amerika Utara. Di mana, edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ke-50 BMW M juga akan dipasarkan di wilayah Eropa dan Asia

Pabrikan asal Jerman ini menawarkan BMW M4 50 Jahre Edition dalam pilihan warna Carbon Black, Macao Blue, Brands Hatch Grey, Imola Red, dan San Marino Blue. Pilihan warna tersebut dilengkapi pelek forged M palang ganda berwarna Orbit Grey Matt dan Gold Bronze Matt depan 19 inci dan belakang 20 inci.

Baca Juga : Mobil Listrik BMW Dengan Platform Neue Klasse Hadir Tahun 2025

Emblem edisi khusus terdapat di dalam kabin

Sementara itu, di Tiongkok BMW M4 50 Jahre Edition ditawarkan dalam pilihan warna Fire Orange dilengkapi pelek Orbit Grey Matt dan Stratus Grey dengan pelek Gold Bronze Matt

Semua model BMW M4 yang diproduksi melalui seri terbatas ini juga memiliki beberapa fitur interior khusus, termasuk panel door sill dengan tulisan 'Edition 50 Jahre BMW M', plakat logam di konsol tengah, dan emblem khusus di sandaran kepala.

Sebagai informasi, BMW M4 50 Jahre Edition menggunakan basis dari M4 Competition yang menggunakan mesin 6 silinder 3.000 cc twin-turbocharged menghasilkan tenaga 503 dk.

Baca Juga : Ratusan Pengguna BMW Padati Sirkuit Sentul, Ikuti Driving Experience

Tampilan belakang

BMW mengatakan akan membatasi produksi model tetapi belum menentukan berapa banyak unit yang akan diproduksi. Daftar lengkap pasar di mana edisi khusus ini akan dipasarkan juga belum dikonfirmasi.

Satu hal yang bisa diketahui, BMW M3 50 Jahre Edition yang dipasarkan di Amerika Utara dibatasi hanya 500 unit. Dan, ditawarkan dalam pilihan warna Techno Violet, Deep Interlagos Blue, Fire Orange III, dan Limerock Grey.

Soal harga, BMW M3 50 Jahre Edition yang dipasarkan di Amerika Serikat dibanderol Rp 1,4 miliaran.