BMW Motorrad Merilis R 1250 GS Trophy Competition

BMW Motorrad Merilis R 1250 GS Trophy Competition BMW Motorrad

KabarOto.com – BMW Motorrad baru saja merilis R 1250 GS Trophy Competition. Terdapat beberapa perbedaan dengan versi biasanya, skema cat menggunakan kombinasi Lightweight Uni dan Gravity Blue Metallic Matte dan livery spesial GS Trophy dengan sponsor, nama pembalap, serta nomor balap di beberapa bagian.

Tidak hanya permainan warna, namun ada beberapa aksesori lainnya seperti pelat aluminium di bagian bawah sebagai pelindung, mika pelindung lampu depan juga dipasang menggunakan sistem baut, dan pelindung mesin pun disematkan sehingga apabila motor jatuh, mesin tidak langsung terdampak.

Baca juga: BMW Motorrad Luncurkan Interkom Terbaru

Karena bernuansa kompetisi, maka aksesorinya cukup lengkap diberikan seperti pelindunh layar TFT, pijakkan kaki bergaya enduro. Rem dapat disesuaikan, jok Rally, hand guard, windshield depan pun digunakan sebagai tempat nomor balap, dan standarnya sudah memakai knalpot dari Akrapovic agar performa dan suara semakin gahar. Lalu ban sudah menggunakan lansiran dari Metzeler Karoo 4 menggantikan standar Karoo 3.

R 1250 GS ditenagai oleh mesin boxer berkapasitas 1.254 cc dengan timing katup variabel ShiftCam, tenaganya diklaim sebesar 136 dk pada 7.750 rpm dan torsi maksimal 143 Nm pada 6.250 rpm, dikawinkan girbok enam percepatan dan final drive shaft.

Baca juga: BMW R18 Magnifica Modifikasi Ekstrem Tak Terlihat Aslinya

Para pengendara juga akan dilengkapi dengan dua setelan BMW, GS Karakum GTX, ini merupakan pakaian multi-musim, yang bisa menyesuaikan dengan iklim panas, iklim dingin, dan segala kondisi berkat multi lapisan. Terakhir, pengendara juga akan menerima tas kecil di bagian belakang dari BMW Adventure Collection.