BMW Motorrad Siapkan Skutik Kecil Berkapasitas 150 Cc

BMW Motorrad Siapkan Skutik Kecil Berkapasitas 150 cc

KabaOto.com – BMW Motorrad tertarik dengan segmen skutik berkapasitas 150 cc. Pasalnya, segmen ini sangat banyak peminatnya di seluruh dunia.

Bahkan, pabrikan motor asal Jerman ini telah merilis teaser untuk mempertebal kabar yang beredar. Selain itu, tanda pagar #URBANMOBILITY yang semakin memperjelas kehadiran skutik 150 cc milik BMW Motorrad.

Baca juga: BMW Motorrad Catat Penurunan Penjualan 3,4%

Skutik berkapasitas 150 cc memang memiliki pengoperasian yang sederhana menjadi alasan motor ini sangat digemari oleh konsumen. Oleh sebab itu, skutik ini diperuntukan untuk perjalanan di perkotaan.

Dari teaser tersebut, skutik BMW Motorrad ini menggunakan lampu LED yang dipadukan DRL. Kabarnya, skutik ini akan dibekali rem cakram di depan dan belakang, serta dilengkapi dengan sistem ABS.

Baca juga: Gempur Penjualan 2021, Lebih Dari 4 Moge Baru Bakal Diboyong BMW Motorrad

Knalpot terletak di samping, seperti model skutik kebanyakan. Jok dibuat tidak merata, bagian depannya dibuat lebih rendah dibandingkan bagian belakang.

Selain itu, skutik BMW Motorrad dikabarkan akan memiliki konektivitas Bluetooth, fitur navigasi dengan tampilan digital. Dengan mesin berkapasitas 150 cc, ini akan menjadi produk BMW Motorrad terkecil.