POPULAR STORIES

BMW Pajang 2 Mobil Yang Menggunakan Aksesori M Performance Di Telkomsel IIMS 2019

BMW Pajang 2 Mobil yang Menggunakan Aksesori M Performance di Telkomsel IIMS 2019 BMW M2 M Performance Edition (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia ikut memeriahkan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, tidak hanya dengan menampilkan lini produk terbaru saja, namun juga komponen pendukungnya khususnya aksesori, yang dihadirkan di BMW Shop.

Jadi bagi para pemilik BMW ataupun calon pemilik BMW, dapat melirik aksesori terbaru dari BMW M Performance kit. "Esensi dari brand kami adalah JOY dan di IIMS 2019 ini kita hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesori terbaru yang meningkatkan ikatan emosional brand, produk, dan para fansnya," ujar Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Mobil Baru, BMW Juga Tampilkan Beragam Mobil Seken Berkualitas Di Telkomsel IIMS 2019

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, "BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play," katanya.

BMW 530i M Performance Edition

Menariknya, Ramesh mengungkap bahwa dengan menggunakan komponen aksesori dari M Performance, tidak akan menggugurkan garansi resmi dari kendaraan BMW yang dimiliki oleh konsumen.

Pada IIMS 2019, terdapat dua kendaraan yang telah dilengkapi dengan ragam parts terbaru dan ditawarkan dengan paket harga khusus selama periode 25 April hingga 5 Mei yaitu BMW 530i dan BMW M2 edisi M Performance.

Ragam pilihan BMW Lifestyle Collection

Selain itu, pengunjung BMW Shop di Telkomsel IIMS 2019 akan disuguhi koleksi terbaru yang masuk dalam katalog BMW Lifestyle Collection 2019-2020.

Baca Juga: Galeri Foto Truk Raksasa Caterpillar 777 E Di Telkomsel IIMS 2019

"Lini koleksi terbaru produk dibuat untuk menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup yang sporty, aktif dan bersemangat sesuai dengan konsep kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini hingga 2020," kata Ramesh.

Side skirt BMW M Performance

Berbagai produk dari BMW M Collection juga tersedia khusus, seperti BMW M Motorsport Sweater dan BMW M Motorsport Jacket yang dilengkapi motif carbon-fibre yang eksklusif dan sangat lekat dengan dunia motorsport.