POPULAR STORIES

BMW Pamerkan Performance Parts Di IIMS Hybrid 2021

BMW Pamerkan Performance Parts di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Tak hanya meluncurkan BMW Virtual Assistant yang diklaim lebih membantu konsumen dalam menjawab tiap pertanyaan melalui online, BMW Group Indonesia juga memenuhi hasrat para pecinta modifikasi lewat peluncuran BMW M Performance Parts (20/04).

“BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty. Komponen yang tepat dan detil - terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap dan disempurnakan dengan keahlian BMW," ujar Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Sigap Layani Konsumen, BMW Group Indonesia Luncurkan Virtual Assistant Di IIMS Hybrid 2021

BMW M Performance Parts yang KabarOto lihat di booth BMW Group Indonesia meliputi body parts, pelek, big brake kit, muffler, hingga setir yang dirancang khusus bagi konsumen yang ingin melakukan modifikasi dengan aksesori orisinal BMW.

Menurutnya, pelanggan adalah inti utama dari BMW Group, "Berbagai masukan dan kritik membangun dari para pelanggannya membuat BMW dan MINI terus tumbuh menjadi brand otomotif premium terbaik di dunia,” ujarnya saat peluncuran.

Baca Juga: Ini Andalan BMW Group Indonesia Di IIMS 2021

“Saya ingin mengajak pelanggan berkunjung ke BMW Pavilion untuk melihat kendaraan terbaru BMW, mencoba secara langsung BMW LiveChat dan tentunya untuk melihat secara langsung BMW M Performance Parts serta BMW Lifestyle Collection," tutup Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.