POPULAR STORIES

Ini Andalan BMW Group Indonesia Di IIMS 2021

Ini Andalan BMW Group Indonesia di IIMS 2021

KabarOto.com - BMW Group Indonesia dirikan BMW Pavilion di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Pihaknya secara langsung menampilkan The New BMW 5 Series yang baru saja diluncurkan secara virtual minggu lalu dan exclusive preview dari BMW Seri 8 Golden Thunder Edition, yang hanya tersedia 1 unit untuk Indonesia.

Acara ini tidak hanya diadakan dalam bentuk fisik atau offline, melainkan juga dapat diakses melalui www.mybmwmotorshow.id. Melalui BMW virtual motorshow para pelanggan bisa mendapatkan semua benefit yang sama seperti yang ditawarkan di IIMS 2021 dengan akses relatif mudah.

Baca Juga: Tenaga Mesin The New BMW 520i M Sport Lebih Besar Dari 530i Opulence, Ternyata Ini Alasannya

“Saya sangat antusias dengan partisipasi BMW Group di ajang bergengsi IIMS 2021. Pameran pertama paska penetapan pandemi. Selama beberapa bulan terakhir, BMW Group Indonesia kembali menunjukkan bahwa kami dapat bertindak secara fleksibel dalam situasi yang sangat tak menentu," kata Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Ia pun mengapresiasi kinerja BMW Group Indonesia yang menurutnya dapat menutup tahun 2020 dengan performa yang solid dan tetapkan posisinya sebagai pemimpin produsen kendaraan premium di Indonesia.

Baca Juga: Dijual Rp1 Miliaran, BMW Group Indonesia Luncurkan The New 520i M Sport Dan 530i Opulence

BMW Group Pavilion, yang meliputi area seluas 808 meter persegi, menampilkan BMW Seri 7, X7, BMW X-CREW, BMW M Town dan BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition satu-satunya unit yang tersedia untuk pasar Indonesia.