POPULAR STORIES

Dijual Rp1 Miliaran, BMW Group Indonesia Luncurkan The New 520i M Sport Dan 530i Opulence

Dijual Rp1 Miliaran, BMW Group Indonesia Luncurkan The New 520i M Sport dan 530i Opulence

KabarOto.com - BMM Group Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dari sedan seri 5 yakni The New BMW 520i M Sport dan 530i Opulence hari ini (09/04). Keduanya hadir dengan beberapa ubahan visual dan fitur.

Kedua varian tersebut secara resmi menjadi varian CKD atau rakitan lokal yang dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta Utara. 520i M Sport dimandatkan sebagai sedan bergaya sporty sedangkan 530i Opulence membawa unsur kemewahan.

“BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia dan tak tertandingi selama hampir 50 tahun. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi, desain, dan peningkatan fitur teknis,” ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Test Ride BMW S1000XR - Sport Tourer Berjantung S1000R

BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar dan bukan edisi terbatas atau khusus. Kedua tipe seri 5 tersebut secara resmi dijual mulai hari ini.

New BMW 530i Opulence akan ditawarkan dengan harga Rp. 1,279 miliar off-the-road. Sedangkan, BMW 520i M Sport terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1,109 miliar off-the-road.

Sobat KabarOto yang membeli kendaraan ini diklaim mendapatkan BMW Service Inclusive, yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km, juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Baca Juga: Perbedaan Antara BMW R18 First Edition Dan BMW R18 Classic

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.