POPULAR STORIES

Sigap Layani Konsumen, BMW Group Indonesia Luncurkan Virtual Assistant Di IIMS Hybrid 2021

Sigap Layani Konsumen, BMW Group Indonesia Luncurkan Virtual Assistant di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Virtual Assistant adalah terobosan terbaru bagi BMW Group Indonesia, pihaknya pun menyajikan presentasi persembahan dari divisi Digital and Business Process di BMW di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Irhan Farhan selaku Head of Digital and Business Process BMW Asia, mengungkapkan, “Kami di BMW yakin bahwa awal mula seorang individu bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri."

Baca Juga: Ini Andalan BMW Group Indonesia Di IIMS 2021

Ia melanjutkan, ketertarikan dengan merek akan membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi. "Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami," ujarnya.

Pihaknya pun melakukan demonstrasi yang bisa dilakukan oleh Virtual Assistant dihadapan para wartawan, "kosakata untuk aplikasi tersebut di-update setiap minggu sekali, jadi kami akan terus perluas kosakatanya," imbuhnya ketika diwawancarai KabarOto.

Baca Juga: Tenaga Mesin The New BMW 520i M Sport Lebih Besar Dari 530i Opulence, Ternyata Ini Alasannya

Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang siap sedia 24 jam selama 7 hari.

"Mengikuti momentum IIMS 2021 yang mengusun tema hybrid, kami ingin menekankan kesiapan BMW Group Indonesia dalam menghadapi digitalisasi layanan yang didukung jajaran produk terbaik, sumber daya manusia yang kompeten dan juga teknologi terkini melalui perkenalan fitur Virtual Assistant ini," tutupnya.