BMW Permudah Pembelian Mobil Seken Dengan Layanan Digital Listing

BMW Permudah Pembelian Mobil Seken dengan Layanan Digital Listing Ilustrasi BMW Premiun Selection

KabarOto.com - Turut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, BMW Indonesia kembali perkenalkan layanan BMW Premium Selection (BPS), yang ditujukan untuk pemilik dan calon pemilik kendaraan BMW melalui BPS Corner Pad.

BMW Premium Selection sendiri merupakan divisi khusus dari BMW Group Indonesia, untuk menangani penjualan used car BMW. Di BPS Corner ini, BMW Indonesia menyediakan beberapa program menarik.

Baca Juga: Meluncur Perdana Di GIIAS, Ini Harga BMW 330i M Sport

Mulai dari layanan digital listing dari used car yang tersedia di jaringan diler resmi BMW Premium Selection di Indonesia, hingga program valuasi di tempat untuk pelanggan BMW yang ingin menukar kendaraannya dengan nyaman di ajang GIIAS 2019.

Bisa temukan daftar mobil seken BMW impian di website resmi

Layanan digital listingnya sendiri juga dapat diakses melalui laman https://usedcars.bmw.co.id/buy-used-cars. "BMW Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan BMW Premium Selection karena divisi ini mengeluarkan program-program favorit pelanggan BMW, salah satu contohnya program BMW Trade-In Trade-Up dibawah satu atap," ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Calon konsumen juga bisa melakukan trade in di GIIAS 2019

Hadir di Indonesia sejak tahun 2006, BMW Premium Selection berkembang menjadi program yang bisa memperkuat posisi BMW di pasar used car.

Terkait kondisi mobil seken yang disediakan oleh BMW, calon konsumen tak perlu khawatir. Karena BMW memastikan seluruh stok kendaraan BMW Premium Selection telah melewati prosedur standar yang berlaku secara global seperti pengecekan inspeksi teknis kendaraan hingga 360 derajat.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Baru Yang Diluncurkan BMW Pada Pameran GIIAS 2019

Kini, seluruh diler resmi BMW di Indonesia telah terintegrasi dengan sistem BMW Premium Selection dan berkontribusi langsung terhadap layanan digital listing tersebut.

"Divisi ini membantu calon pelanggan untuk dapatkan kendaraan used car BMW dalam keadaan prima bergaransi dengan harga lebih terjangkau sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk rasakan Sheer Driving Pleasure khas BMW," pungkas Bayu.