POPULAR STORIES

BMW Seri 2 Coupe Hadir Dengan Paket M Performance

BMW Seri 2 Coupe Hadir dengan Paket M Performance

KabarOto.com – BMW baru saja merilis paket upgrade untuk seri 2 coupe yang beberapa waktu dirilis. Paket upgrade dari M Performance ini bukan hanya mencakup bagian eksterior saja, melainkan aksesori pelengkap bagian interior dan lainnya.

Untuk bagian eksterior, M Performance memberikan satu set grill dan juga lips spoiler berbahan karbon fiber yang memberi kesan lebih sporty dan eksklusif. Tidak hanya depan, bagian samping pun tak lupa digarap, dari model cover spion ala M3, serta winglet samping pada fender belakang.

Baca juga: BMW Motorrad Vision AMBY Ramaikan IAA Mobility 2021

Pada bagian belakang disematkan spoiler ducktail agar aliran udara lebih dinamis. Lalu bagian bawah dilengkapi diffuser, selain estetika fungsinya dapat mengurangi hambatan angin dari arah kolong mobil. Selain itu ada aksen hitam di sisi samping untuk memberikan efek lebih sporty.

Tidak ada perubahan pada mesin, M Performance menawarkan pelek baru ukuran 20 inci yang memiliki model multi palang finishing dual tone dan hitam. Serta ada 18 inci berbalur warna hitam.

Baca juga: BMW Concept CE 02, Pendukung Aktivitas di Perkotaan

Kelengkapan lainnya pun disematkan seperti tutup bensin karbon. Lalu ada lampu dibagian bawah pintu berlogo M Performance yang menyala saat pintu terbuka. Begitu juga lapisan di kabin dibalut memakai bahan Alcantara di beberapa bagian seperti setir baru M Performance, konsol tengah, hingga jok. Aksesori pemanis lainnya pun sangat komplet mulai dari cover tombol pengunci pintu, sill plate, karpet, tuas transmisi karbon, hingga cover kunci Alcantara.