POPULAR STORIES

BMW Seri 2 Memulai Debut Di Goodwood Festival Of Speed

BMW Seri 2 Memulai Debut Di Goodwood Festival Of Speed

KabarOto.com - BMW nampaknya akan mencuri perhatian di Goodwood Festival of Speed mendatang. Setelah beberapa penampakan, pembuat mobil Jerman akan debut global BMW Seri 2 baru di BMW M Town.

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, 2 Series Coupe akan tetap menggunakan penggerak roda belakang dan mengandalkan mesin 6 silinder yang tenaganya pastinya tidak main-main pada angka kisaran 300 dk.

Baca juga: BMW Seri 8 Frozen Black Edition, Di Jepang Jatah 20 Unit!

Soal tampilan Seri 2 akan memiliki gril berukuran biasa, tidak seperti Seri 3 dan 4 yang berukuran besar. Lalu lekukan terlihat lebih kotak, dengan lampu utama projektor dan LED DRL, walau belum terlihat jelas karena masih kamuflase. Bodi pun masih kompak, dan desain belakangnya tidak bisa diduga bagaimana nantinya, hanya terlihat lampu belakang baru dan dua buah knalpot.

Tidak hanya Seri 2, BMW juga akan menghadirkan M5 CS, BMW M tercepat dan terkuat yang pernah ada, M5 CS akan melaju di Goodwood Hill Climb, berbekal mesin V8 kapasitas 4.400 cc dengan tenaga sekitar 626 dk.

Baca juga: Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Harga The New BMW M3 Dan M4

Goodwood Festival of Speed tahun ini berlangsung pada 8-11 Juli 2021, dengan pemutaran perdana global BMW Seri 2 baru yang diadakan pada pagi hari pertama festival.