POPULAR STORIES

BMW Seri 7 Makin Ganteng Digarap Auto-Dynamic.pl

BMW Seri 7 Makin Ganteng Digarap auto-Dynamic.pl

KabarOto.com – Auto-Dynamic.pl merupakan salah satu tuner asal Polandia. Karyanya pun patut diperhitungkan, contohnya saja mereka sempat membuat Mercedes-Benz GLE dengan tenaga 800 dk. Kali ini, mereka telah menyelesaikan projek baru dengan basis BMW Seri 7 yakni M760i xDrive.

Sebenarnya ubahan yang dilakukan lebih bersifat pada kosmetik dan estetika saja, mesin bawaannya sudah sangat memuaskan buat pecinta kecepatan, konfigurasi V12 twin turbocharger berkapasitas 6.600 cc, menghasilkan tenaga 600 dk dan torsi 850 Nm, disambung ke transmisi 8 percepatan empat roda (all wheel drive).

Demi mendongkrak penampilannya, dipilih body kit lansiran Paradig /// M line yang memberikan sentuhan sporty, dengan lekukan lebih agresif pada bumper lipsnya, lalu sisi samping turut disematkan side skirt agar lebih dinamis, serta terdapat penambahan diffuser bagian belakang. Finishing-nya sendiri menggunakan baluran warna Frozen Black, dan dilapisi PPF matte dari Magnus Pro.

Baca Juga : Mercedes-AMG G63 Makin Mewah Berkat Sentuhan Hofele

Pelek pun tidak ketinggalan di-upgrade, menggunakan Vossen tipe EVO-5R finishing Patina Gold ukuran 22 inci. Oh iya penggunaan pelek ini sendiri tidak mengganggu kinerja sensor tekanan angin ban. Dibalut ban performa tinggi dari Michelin Pilot Sport 4S ukuran 255/30 R22 depan dan 295/25 R22 belakang, sehingga dijamin masih nyaman digunakan sehari-hari, dan grip mantap saat kecepatan tinggi.

Baca Juga : Body Kit Varis Bikin Subaru WRX STI Bergaya Stance Makin Gahar

Lalu dari suspensi tidak ada ubahan dilakukan, karena dirasa sudah cocok dengan fitment seperti sekarang, dan tujuan utamanya ingin mempertahankan kenyamanan mobil mewah tersebut.

Bagaimana sob, Ubahan simpel tapi jauh lebih keren kan?