POPULAR STORIES

BMW Seri 7 Protection Tahan Tembakan Hingga Ledakan

BMW Seri 7 Protection Tahan Tembakan Hingga Ledakan Foto : BMW.

KabarOto.com - BMW telah meluncurkan versi sedan mewah Seri 7 dan i7 Protection. Dari namanya saja kita sudah tahu kalau mobil ini akan diperuntukkan bagi orang-orang penting agar terlindung dari bahaya ancaman.

Dari bagian eksterior memang mobil ini masih sama seperti versi standarnya. Hanya saja bagian bodi menggunakan BMW Protection Core, yang mampu melindungi mobil dari serangan drone, dan ledakan granat.

Selain itu bagian jendela juga sudah menggunakan kaca tebal anti peluru, serta pelindung tangki bahan bakar agar tidak terpengaruh ketika ada serangan. Tidak sampai disana, terdapat suplai udara segar bagi penumpang, dan pemadam api otomatis.

Baca Juga : Pemilik BMW Seri 7 G70, Ada Body Kit Keren Buat Mobilmu

Terdapat opsional bendera dan lampu rotator di beberapa bagian. Serta ada pelek ukuran 20 inci model multi palang finishing dual tone dibalut menggunakan ban run-flat Michelin PAX ukuran 255-740 R510.

Di kabin selain ada balutan kulit mewah, dan 28 speaker 1.265 Watt dari Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System hadir standar. Ada sistem interkom yang memungkinkan pengemudi dan penumpang berkomunikasi dengan orang di luar kendaraan tanpa harus membuka jendela, terdiri dari mikrofon eksterior di kaca spion, speaker eksterior, speaker tambahan di dalam kabin, mikrofon di headliner, dan mikrofon opsional lainnya di konsol tengah.

Baca Juga : Keren, Body Kit Larte Design Untuk BMW X7 G07

Untuk i7 menggunakan motor listrik ganda menghasilkan tenaga 544 dk dan torsi 745 Nm, menerapkan sistem penggerak AWD. Mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 9 detik dan kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik 160 kpj.

Sementara BMW 7-Series Protection hadir dengan mesin V8 4.400 cc turbocharged mild-hybrid yang menghasilkan tenaga 530 dk dan torsi 750 Nm dengan sistem xDrive Awd. Mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 6,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 210 kpj.