POPULAR STORIES

Pemilik BMW Seri 7 G70, Ada Body Kit Keren Buat Mobilmu

Pemilik BMW Seri 7 G70, Ada Body Kit Keren Buat Mobilmu Foto : Renegade Design.

KabarOto.com - BMW Seri 7 G70 telah rilis di Indonesia beberapa waktu lalu, mobil ini juga sudah dirakit secara lokal oleh PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Untuk para pemilik yang mau tampil beda, boleh lirik body kit dari Renegade Design nih.

Karena Seri 7 merupakan mobil dengan kesan elegan, maka body kit yang diterapkan tentu harus lebih kalem. Mengerti hal tersebut, Renegade Design menerapkan bahan karbon, dan desainnya tidak terlalu agresif.

Sifat pemasangannya plug and play ke bodi asli, seperti di bagian depan terdapat aksen gril berbahan karbon, lalu ditambah lips spoiler, lekukannya mengikuti bodi asli, dan diberikan aksen winglet di ujung, untuk menghasilkan kesan dinamis.

Baca Juga : BMW XM Garapan Renegade Design Hanya Untuk 10 Mobil

Bagian samping juga ditambah spion cover carbon, dengan side skirt berbahan karbon yang punya desain seperti sirip untuk memberi efek dinamis. Serta ditawarkan juga pelek aftermarket agar lebih eksklusif.

Sementara di belakang, Renegade Design menyematkan dua spoiler baik di bagian atap, dan bagasi, modelnya tidak ekstrem karena berbentuk seperti lis tipis saja. Serta diffuser juga diganti yang lekukannya lebih tegas, dan mendongkrak aura sporty pastinya.

Baca Juga : Profil The New BMW X1

Soal harga memang belum diberitahukan, namun setiap pembelian akan bergaransi selama 5 tahun, bagaimana menurut Sobat KabarOto? Tertarik untuk beli?