POPULAR STORIES

Keren, Body Kit Larte Design Untuk BMW X7 G07

Keren, Body Kit Larte Design untuk BMW X7 G07 Foto : Larte Design

KabarOto.com - BMW Indonesia telah merilis SUV mewahnya awal tahun 2023 yakni BMW X7 G07. Namun dengan harga Rp 2,4 miliaran rasanya kurang enak jika kita tidak sengaja melihat mobil yang sama di jalan, oleh karena itu Larte Design menawarkan pembeda bagi X7 G07.

Larte Design memberikan body kit satu set, mulai dari bagian depan di mana kap mesin diganti dengan desain lebih agresif, karena memiliki ventilasi udara untuk melepas panas mesin.

Baca Juga : Pemilik BMW Seri 7 G70, Ada Body Kit Keren Buat Mobilmu

Lalu di bagian bumper depan terdapat cover bermotif sirip di bagian bawah lampu utama. Tidak hanya itu, bagian lips depan juga memberikan kesan lebih agresif dengan detil seperti sirip ventilasi, dan winglet di ujungnya.

Ke sisi samping, terdapat penggantian cover spion karbon yang memiliki spoiler kecil di bagian atasnya ala BMW M3. Tidak lupa side skirt memberikan efek lebih dinamis ke mobil bertubuh besar ini. Soal pelek, Larte Design memasangkan pelek ukuran 23 inci model kipas palang 5 sebagai referensi.

Lanjut ke belakang, Larte Design memiliki memasang spoiler model terbagi dua, akan menambah efek downforce saat kecepatan tinggi. Serta diffuser juga didesain ulang, sehingga punya lekukan lebih tegas dan senada bagian depan dan samping, winglet disematkan di ujung diffuser. Ditambah lekukan knalpotnya yang unik.

Baca Juga : Galeri The New BMW X1

Untuk menebus semua part body kit ini kalian harus mengeluarkan uang sekitar US$ 20.850 atau setara Rp 320 jutaan.