POPULAR STORIES

BMW X5 Dandan Pakai Body Kit Larte Design, Keren Maksimal!

BMW X5 Dandan Pakai Body Kit Larte Design, Keren Maksimal! BMW X5 dengan Body Kit Larte Design. Foto : Larte Design.

KabarOto.com - Jika kalian punya BMW X5 G05 LCI, dan mau mobil kalian tampil lebih berani, serta agresif. Mungkin body kit lansiran Larte Design bisa jadi pertimbangan untuk kalian pilih nih Sob! Seperti apa tampilannya? Yuk kita bahas.

BMW X5 Menggunakan Kap Karbon

Pertama yang diubah adalah bagian kap mesin, menggunakan bahan karbon, lekukan kap dibuat lebih tegas dan dinamis, serta menyematkan sepasang ventilasi di bagian sisi kanan, dan kiri untuk jalur masuknya angin. Bahkan para desainer mengklaim bahwa kap ini bisa mengevakuasi air hujan supaya lebih cepat kering.

Bumper Berbahan Karbon

Tidak lupa di bumper pun terpasang kidney grille berbahan karbon sebagai penambah estetika, lips juga terpasang untuk menambah kesan dinamis dari mobil. Desainnya pun mengalir dengan bumper asli, membuatnya tampak natural.

Baca Juga : BMW M2 Tampil Semakin Keren, Ada Lekukan Tajam Dan Tegas

Perubahan yang dilakukan pada bagian samping tidak begitu mencolok, tetapi mencakup cover kaca spion baru, aksen ventilasi fender dan side skirt saja. Serta pelek bisa disesuaikan selera kalian, paling cocok gunakan 21 hingga 23 inci, seperti di contoh.

Baca Juga : BMW M4 Coupe G82 Dan M4 Convertible G83 Facelift Resmi Rilis

Spoiler Twin-Peak

Lanjut ke belakang ada spoiler dengan model twin-peak yang cukup agresif, serta diffuser juga berbeda, desainnya tegas ditambah lampu rem LED kecil, kemungkinan terintegrasi dengan lampu rem atau lampu senja.