POPULAR STORIES

BMW Seri 7 Tampil Memukau Di Film Red Sparrow

BMW Seri 7 Tampil Memukau di Film Red Sparrow Sedan mewah BMW Seri 7 muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita film Red Sparrow.

KabarOto.com - BMW Seri 7 tampil memukau pada film Red Sparrow yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence. Mobil ini mendampingi perjalanan Dominika yang berperan sebagai seorang balerina yang anggun dan elegan hingga menjadi agen rahasia yang penuh rasa percaya diri.

Sedan mewah BMW Seri 7 muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita, termasuk salah satunya ketika Dominika diantar menuju Sparrow School untuk pertama kalinya. Perjalanan lintas Rusia yang tertutup salju didampingi oleh BMW Seri 7 yang dibekali xDrive dengan sistem all-wheel-drive cerdas melintasi salju di beberapa since.

Baca Juga: BMW Seri 7 Terbaru yang Dirakit di Indonesia Resmi Meluncur

"Kami sangat antusias dengan kehadiran BMW Seri 7 pada film yang diadaptasi dari novel laris Red Sparrow. BMW Seri 7 dengan desain mewah dan performa luar biasa sangat sesuai dengan karakter Dominika,” terang Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia di Jakarta.

Zachary Eller, Executive Vice President, Marketing Partnerships dari studio 20th Century Fox Film mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan BMW untuk menemukan proyek terbaik yang sesuai dengan BMW Seri 7.

“Saat kesempatan ini muncul, kami menyambut dengan sangat baik. Latar belakang cerita dan kendaraan yang dipilih menjadi saling melengkapi satu sama lain, memberikan harmoni yang baik antara skenario dan produk BMW,” tutur Zachary.