POPULAR STORIES

BMW Siapkan 25 Model Baru Untuk Kuasai Segmen Mobil Listrik

BMW Siapkan 25 Model Baru untuk Kuasai Segmen Mobil Listrik BMW i8 dengan sistem pengisian i Wallbox plus (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan mobil listrik. Beberapa model bahkan telah dipamerkan pada ajang GIIAS 2018.

BMW telah mersiapkan berbagai kendaraan listrik hybrid, plug-in hybrid, dan full listrik untuk menunjukkan eksistensinya secara global pada tahun 2025 mendatang

."Kami sedang persiapkan 25 kendaraan listrik dari berbagai macam segmen untuk tahun 2025 mendatang," tutur Head of Governmental Affair ASEAN, BMW Group Henrik Wigermo di ICE, BSD City.

Baca juga: Ini Yang Membuat BMW M2 Coupe Gampang Diajak Ngedrift

Namun dalam waktu dekat, sepertinya BMW akan fokus ke segmen plug-in hybrid dan full battery. Karena dua jenis kendaraan listrik tersebut, saat inilebih diminati oleh konsumennya. Di Indonesia sendiri, BMW juga berkomitmen untuk terus mengembangkan mobil listrik dengan BMW i.

BMW Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan edukasi seputar manfaat kendaraan listrik dan kepemimpinannya dalam hadirkan kendaraan listrik dan ekosistem yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Selain menghadirkan First-ever BMW i8 Roadster pada pembukaan GIIAS 2018, pada hari ini BMW Indonesia berbagi seputar informasi dan pengalaman dalam menghadirkan kendaraan listrik dan infrastrukturnya,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW i8 plug-in hybrid dengan desain futuristik

Seperti diketahui, BMW baru saja memperkenalkan mobil listriknya di GIIAS 2018, yakni BMW i8 Roadster. Mobil ini dibekali baterai berkapasitas 34 Ah yang sanggup menghembuskan energi 11.6 kWh. Energi tersebut mampu membuat i8 melesat dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,6 detik.

Dalam kesempatan ini, BMW Indonesia juga turut memperkenalkan peranti BMW i Wallbox Plus yang merupakan alat pengisian standar yang disediakan untuk pemilik BMW i dan iPerformance kedepannya.

BMW i Wallbox Plus memiliki dimensi 40% lebih kompak dan waktu pengisian kembali 70% lebih cepat dibandingkan pendahulunya. Mobil ini jugamemiliki fitur keamanan tambahan dengan penggunaan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) untuk aktivasi.

POPULAR STORIES

HOT