BMW Studio Tanjung Barat Bisa Disinggahi Pengunjung AEON Mall

BMW Studio Tanjung Barat Bisa Disinggahi Pengunjung AEON Mall BMW Studio AML. (Foto: Kch)

KabarOto.com - BMW Studio Tanjung Barat menjadi tempat baru yang strategis untuk para konsumen dan calon konsumen mobil asal Jerman ini. Merupakan kolaborasi BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Artha Motor Lestari, sudah resmi dibuka Jumat ini (27/1).

Adapun lokasi BMW Studio Tanjung Barat bisa dijumpai di AEON Mall Tanjung Barat, Ground Floor No.09. Memiliki luas 250 m2. Mobil yang bisa dijumpai di sana adalah BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic, dan BMW 330i M Sport. Sedangkan untuk SAV dipajang BMW X5 dan BMW X7.

Baca juga: BMW Astra Sunter Ubah Tampilan Diler, Lebih Alami



“BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio," ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Dirinya menambahkan konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

Baca juga: Aerokit Vorsteiner Ubah Grill BMW M3 Dan M4



BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke-26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022. "BMW City Sales Outlet memegang peranan penting bagi BMW Indonesia untuk terus membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya terutama untuk kaum urban," tambah Jodie.

Daniel Raj, Director of Operations, BMW AML, mengakui sangat bangga bisa memperluas jaringan BMW Studio kedua dari AML. Diyakini PT Artha Motor Lestari merupakan satu-satunya diler BMW untuk area Sumatra, BMW City Sales Outlet pertama di pusat Jakarta, dan konsep BMW Studio pertama di Sentul.