POPULAR STORIES

Aerokit Vorsteiner Ubah Grill BMW M3 Dan M4

Aerokit Vorsteiner Ubah Grill BMW M3 Dan M4

KabarOto.com – Perubahan yang sangat dratis dengan wajah BMW M3 G80 dan M4 G82 memang cukup asing di mata pecintanya. Generasi terbaru ini memiliki kidney grille berukuran hampir tiga kali lipat ketimbang generasi sebelumnya.

Namun buat kalian yang alergi dengan tampilan grill baru M3 dan M4, Vorsteiner punya solusinya nih supaya tampilannya jauh lebih simpel dan keren.

Baca Juga : Body Kit Zacoe Bikin BMW M3 Dan M4 Makin Ganteng

Aerokit program untuk M3 dan M4 ini memiliki beberapa bagian, paling terlihat tentu kidney grille-nya. Penggantian hanya dilakukan di bagian cover sehingga bumper depan masih standar.

Model standar punya aksen horizontal yang banyak, namun Vorsteiner membuatnya lebih simpel dengan masih memikirkan asupan udara agar maksimal ke ruang mesin dan radiator, serta tidak menghilangkan fungsi sensor depan.

Selain itu terdapat tambahan lips spoiler depan yang tentunya membuat tampilan jauh lebih agresif, serta ground clearance sedikit lebih ceper.

Baca juga BMW Seri 8 Garapan Manhart, Berani Lawan Aventador Ultimae

Ke bagian samping, disematkan juga side skirt yang memiliki detil semacam winglet di bagian ujung belakang agar lebih aerodinamis. Jika ingin seperti di contoh gambar, maka kalian bisa barengi penggunaan pelek ukuran 20 inci dibalut ban 285/30 R20.

Beralih ke belakang, Vorsteiner memberikan tambahan spoiler kecil yang desainnya cukup unik karena memiliki dua bagian tinggi dan rendah di tengah. Serta diffuser winglet di setiap ujung bumper belakang.

Untuk banderolnya produk ini dijual mulai US$ 899 atau setara Rp 13 jutaan. Sementara produk komplet bisa dibeli dengan harga US$ 8.684 atau Rp 124 jutaan. Beberapa produk baru mulai bisa dipesan pada Februari hingga Maret mendatang.