POPULAR STORIES

BMW X Jeff Koons Di Indonesia Bakal Jadi Satu-satunya Di Asia Pasifik

BMW x Jeff Koons di Indonesia Bakal Jadi Satu-satunya di Asia Pasifik Sumber: BMW M

KabarOto.com - Penikmat seni dan pengunjung Art Jakarta 2022 dapat melihat lebih dekat dengan varian terbaru dari BMW 840i Coupé M Sport Pro dengan display khusus.

Sports car kasta tertinggi dari BMW ini klaimnya hadir dengan beragam penyempurnaan dan teknologi. Modifikasi desain yang mencolok pada eksterior dan interior yang telah dikembangkan lebih lanjut dalam berbagai detail, BMW telah mengasah profil sports car mewahnya.

Baca juga: BMW Gandeng Maybank Hadirkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Di Acara Marathon

Sports car BMW Seri 8 memiliki gril yang disebut iconic glow, yang menjadi standar pada semua varian model. Masuk ke kabin, jok BMW Individual Merino leather pun sekarang menjadi fitur standar.

BMW 840i Coupé M Sport Pro mmenggunakan mesin bensin 6 silinder segaris kapasitas 3.000 cc dan klaimnya dapat mencapai 0 hingga 100 kpj dalam waktu 5 detik.

Baca juga: Profil BMW X4 XDrive 30i M Sport 2022

Uniknya, The 8, sebutan bagi seri 8, hadir dengan display khusus sebagai inisiasi dari kolaborasi mobil The 8 X Jeff Koons yang akan segera diluncurkan tahun ini oleh BMW Indonesia.

Kendaraan ini hanya diproduksi dalam edisi terbatas, secara total hanya tersedia 99 unit mobil The 8 X Jeff Koons di seluruh dunia.

Klaimnya, Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Pasifik yang menghadirkan collector’s edition ini. Art Jakarta 2022 akan diadakan pada 26-28 Agustus 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Bagian utama dari Pameran ini terdiri dari total 62 galeri, dengan 39 galeri dari Indonesia, dan 23 galeri dari luar negeri (Asia Tenggara, Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang).