Profil BMW X4 XDrive 30i M Sport 2022

Profil BMW X4 XDrive 30i M Sport 2022 BMW X4 XDrive 30i M Sport (BMW Indonesia)

KabarOto.com - BMW Indonesia kembali perkenalkan penyegaran dari BMW Sports Activity Coupé, BMW X4 xDrive30i M Sport, Jumat (29/7).

BMW X4 mengadopsi tampilan kidney grille baru khas BMW mesh. Bagian belakang juga menampilkan lekukan baru. Penyegaran disempurnakan di bagian interior dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang juga diperbarui.

New BMW X4 mengadopsi desain New BMW X3 untuk bagian depan, tetapi menambahkan fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh.

Lampu belakang menonjolkan kesan lebar dan menonjol dengan desain tiga dimensinya. Apron belakang baru juga memiliki tampilan lebih rapi, dengan reflektor sekarang ditempatkan secara vertikal dan lebih rendah di bumper.

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi M interior trim, sedangkan pilihan warna eskterior hadir dalam balutan warna Tacora Red dan warna Brooklyn Grey.

Penggunaan kelengkapan M Sport exterior package juga semakin jelas dengan hadirnya M Aerodynamics package yang ditandai dengan pelek 20 inci berbahan alloy ringan, dengan pengereman M Sport dalam balutan warna red high-gloss.

Baca Juga: Profil BMW X3 M Competition 2022

New BMW X4 mengadopsi konsol tengah dari BMW Seri 4 dengan layar sentuh sebesar 12,3 inci sebagai standar.

Panoramic glass roof dengan dimensi besar kembali diaplikasikan di New BMW X4 untuk menambah kelapangan kabin.

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin bensin empat silinder 2.000 cc ini bisa memuntahkan tenaga 252 dk dan torsi 350 Nm, sekaligus diklaim tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12,7 kpl dan emisi hingga 180 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

Teknologi permanent all-wheel drive menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis diklaim memberikan steering feedback terbaik, mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi.

Adapun fitur Parking Assistant Plus dan Driving Assistant serta kelengkapan umum seperti Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif, membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.

Driving Assistant termasuk Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Front Collision Warning with Brake Intervention, Crossing Traffic Warning Rear, dan Rear Collision Prevention juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan.

Baca Juga: Profil BMW X4 M Competition 2022

BMW X4 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,447 miliar off-the-road mulai hari ini di seluruh BMW Authorized Dealership.

Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km, mana saja yang lebih dulu, dan mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.