POPULAR STORIES

BMW X3 M Dan X4 M Diperkenalkan Di Surabaya

BMW X3 M dan X4 M Diperkenalkan di Surabaya

KabarOto.com - BMW Indonesia dan BMW Eurokars baru saja melebarkan sayap untuk mengenalkan Sport Activity Vehicle (SAV) miliknya di Surabaya, Jawa Timur. Mereka memboyong BMW X3 M dan BMW X3 M, dan ini merupakan pertama kalinya diperkenalkan untuk pasar Jawa Timur.

Kedua produk ini dipamerkan secara online melalui media sosial. Perkenalannya pun disiarkan langsung dari BMW M-Town Surabaya, lokasinya ada di Ciputra World. Jadi, para pecintanya tetap bisa menyaksikan dari rumah masing-masing.

Baca Juga: Ini Harga BMW X3 M Competition Dan X4 M Competition Di Indonesia

"Kami sangat senang akhirnya dapat mengkomunikasikan tentang kedua kendaraan canggih ini, BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition di kota Surabaya," ujar Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

Nah, apabila pecinta BMW tertarik untuk melihat lebih detail terkait kendaraan, Siva merekomendasikan untuk mengunjungi situs https://bmw-eurokars.co.id/. Melalui situs tersebut, Sobat KabarOto bisa membuat jadwal kunjungan atau test drive.

Tak hanya itu, situs BMW Eurokars juga memiliki banyak informasi terkait BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

Baca Juga: BMW X3 M Competition Dan X4 M Competition, Mesin Lebih Gahar!

"Pelanggan juga dapat melakukan pre-online booking melalui website BMW Eurokars," tutup Siva.

Menggunakan mesin varian bi-turbo, mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 30 dk lebih tinggi dari varian non-Competition. Tercatat mesin dari mobil M Competition yang tengah dipasarkan di Jawa Timur ini mampu menyemburkan tenaga 510 dk.